PROMO...PROMO...PROMO...KEJUTAN DI AHKIR TAHUN...KAMI TAWARKAN PAKET HEMAT & HEBAT HANYA DENGAN 15 JUTA, ANDA SUDAH MENDAPATKAN 1 UNIT BOOTH / GEROBAK DAN PERLENGKAPANNYA TERMASUK MANAGEMENT FEE...BONUS FREE SOFT OPENING 50 PORSI DAN BEBAS ROYALTY SELAMANYA JIKA JOINT DI BULAN NOVEMBER & DESEMBER...PROMO BERAKHIR 31 DES 2010...SALAM SUKSES...

MENGAPA HARUS PILIH SOTO MASNO

Pada awal tahun 2010 ini secara resmi Soto Ayam Suroboyo " MASNO " membuka kemitraan :
.: Peluang usaha dengan harga terjangkau sehingga semua segmen lapisan masyarakat seluruh Indonesia yang ingin membuka usaha makanan ini bisa mengajukan permohonan menjadi mitra Soto Ayam Suroboyo “ MASNO” diwilayahnya.

.: Dengan harga jual makanan berkisar Rp.6000 – Rp 8000 (soto + nasi/ketupat), maka semua lapisan masyarakat dapat menikmatinya.

.: Kami yakin dengan rasa khas dan harga jual yang relative sangat terjangkau dari Soto Ayam Suroboyo “ MAS NO “ menjadikan para mitra Soto Ayam Suroboyo “ MASNO “ dapat menjalankan usaha ini dengan mudah dan tentunya sangat menguntungkan.

.: Soto plus Nasi merupakan makanan pokok bukan makanan musiman sehingga bisnis ini merupakan bisnis jangka panjang karena menjual kebutuhan pokok atau primer.